Zaniar, S.Ag.

Guru MTsN 4 Padang Pariaman Alamat Tandikat Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman Propinsi Sumatera Barat Indonesia ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Belakang rumah

Tantangan hari yang ke- 358

#Tantangan gurusiana,  Dipagi hari Minggu, saya bekerja bakti dibelakang rumah, 

Sapu lidi mulai menari , seiring dengan irama tangan saya, beberapa menit  berlalu, saya bergoyang menyapu halaman dibelakang rumah.

Kemudian saya ambil tempat sampah lalu saya masukkan sampah ke dalam tempat sampah.

Setelah tempat sampah penuh dengan isian sampah, maka saya bawa ke tempat pembuangan akhir.

Ini saya lakukan berulang ulang kali, sampai onggokan sampah meninggi, 

Terus saya cari korek api, saya cari ke dapur tidak bertemu, saya cari ke ruangan tamu , juga tidak bertemu dan teakhir saya cari ke ksmar tidur juga tidak bertemu, monfar mandir mencari korek api.

Akhirnya saya saya hidupkan gas dan saya ambil kertas,  lalu ketyas itu, saya bakar dengan api di kompor gas. Setelah apu memindah ke kertas saya secara cepat cepat saya berlari kepada onggokan sampah. Maka hiduplah api di tempat onggokan sampah.

Akhirnya belakang rumah, sampah menghilang di makan api, belakang rumah saya bersih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post