Yuyun Puspa Dewi

Lahir di Batujajar, Desember 1979, alumni SDN Sinarjaya 1992,kecamatan Batujajar Barat. Alumni MTs Al Ihsan 1995, Alumni MAN CILILIN 1998 Kabupaten Bandun...

Selengkapnya
Navigasi Web
SINYAL

SINYAL

Semua aktifitas hampir memerlukannya pagi siang malam setiap waktu .Ketergantungan karena kebutuhan yang memang harus dipenuhi. Sepele kelihatannya tak kasat mata, namun akibatnya merajalela.

Inginnya lancar tanpa hambatan , mulus tanpa harus nampak modus.Mencari berkeliling kampung hanya sekedar mencari keberadaanya. Nekat manjat pohon pun bahkan rela melakukannya.

Namun tetap saja tak dapat menemukannya. Bingung dan kesal dibuatnya seolah mengemis menjerit dan menangis. Berharap lancar dan optimis dapat menjangkaunya.

Yang menunggu menanti tiada jemu, semoga sinyal segera ketemu. Tugas aktifitas online terkendala semua. Begitupun komunikasi dan silaturahmi.

Ada yang marah, ada yang kesal hingga terjadi salah paham.Dikira kita tak menjawab telpon atau membalas chatt WA nya, padahal memanglah sinyal tak kunjung stabil.

Lelah hati lelah emosi, kenapa semua ini terjadi?

#capek

#tagur17

#365harimenulistanpajeda

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan kereen. Salam literasi sukses selalu.

17 Jan
Balas

Alhamdulillah terima kasih pak. Salam literasi dan sukses juga pak . Aamiin

17 Jan

semoga lelah mnjdi Lillah... smngat bu guru

17 Jan
Balas

Aamiin, jazakallah khoiron katsiro pak. Salam.Literasi salam sehat dan semangat. Terimakasih

17 Jan



search

New Post