Pembeli adalah Raja
Tagur_1
Setiap konsumen pasti menginginkan pelayanan maksimal. Jika seorang pembeli merasa nyaman, maka akan senang berbelanja di tempat tersebut. Namun tidak dengan apa yang saya rasakan, saat saya mengisi bahan bakar sepeda motor kemarin.
Tak ada senyum yang tersungging di bibir penjual toko itu. Kata-katanya pun tak ada yang halus. Pandangan wajahnya sepertinya baru selesai bertengkar dengan suaminya.
Sungguh pemandangan yang kurang bersahabat.
Bukankah seharusnya seperti moto-moto yang terpampang di setiap toko bahwasanya pembeli adalah raja. Jadi, sepatutnya seorang penjual memberikan pelayanan yang terbaik. Apapun kondisi hatinya, seorang penjual harusnya lebih mengedepankan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pembeli.
Dengan memberikan pelayanan yang terbaik maka seorang konsumen tidak segan untuk bisa kembali lagi. Namun jika sebaliknya, maka konsumen dipastikan tidak akan kembali lagi dan akan berkata, selama masih ada warung yang lain, maka tidak akan kembali lagi ke warung yang memberikan pelayanan buruk tersebut.
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.
Laporkan Penyalahgunaan
Komentar
Kereeeeeeeeeeeen syekali