Wiswi Ayu Yafni

Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar bersama Dinas Pendidikan sangat peduli tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh Balai Bahasa Sumatra Barat yaitunya Penyu...

Selengkapnya
Navigasi Web

.245 Zoom Meeting

Kamis tanggal 22 Oktober 2020 , Pagi cerah ini saya bersiap untuk melakukan zoom meeting bersama nara sumber . Zoom meeting ini diadakan untuk memberikan pencerahan kepala para kepala sekolah SD dan SMP se Tanah Datar. Zoom meeting ini adalah salah satu upaya dari Kepala Dinas Pendidikan Tanah Datar yaitunya Bapak Riswandi .M.Pd untuk memberi kesempatan kepada kepala sekolah hebat.

Materi zoom meeting ini adàlah tentang pendidikan karakter dan bagaimana seharusnya seorang kepala sekolah bersikap . Bagaimana tindakkan kepala sekolah dalam situasi pandemi . Pembelajaran jarak jauh yang dilakukan guru jangan sampai berlalu begitu saja. Kepala sekolah harus dapat memberikan solusi dan tindakkan terhadap apapun permasalahan yang dihadapi guru.

Selain itu materi zoom adalah tentang asessmen nasional . Materi asessmen nasional disampaikan nara sumber dari LPMP Padang yaitunya bapak firman.. Selain beliau, bapak kepala dinas pendidikan Riswandi, M.Pd juga ikut menyampaikan materi.

Semua peserta yang ikut berpartisipasi adalah seratus lima puluh tujuh orang . Peserta terdiri dari kepala sekolah dasar dan kepala sekolah lanjutan pertama . Mereka semua adàlah kepala sekolah negeri dan swata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post