UNDIROTUL WANITA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
YUDISIUM YANG MENGAHARU BIRU

YUDISIUM YANG MENGAHARU BIRU

#Bismillaahirrahmaanirrahiim

YUDISIUM YANG MENGHARU BIRU

Pada hari ini, Sabtu tanggal 19 Ramadhan 1442 H ada peristiwa penting di seluruh penjuru Darussalam, yaitu yudisium, kenaikan kelas 5 menuju kelas 6. Tidak seperti pada lembaga lain, kenaikan di lembaga pendidikan pondok pesantren modern Darussalam Gontor menjadi detik-detik yang mendebarkan, tidak hanya dirasa oleh santri, tapi juga ribuan wali santri yang sedang menunggu diketuknya palu kenaikan kelas putra putrinya.

Usaha dan upaya selama lima tahun menyelami dalamnya lautan ilmu di samudera Darussalam Gontor akan dipertaruhkan pada event tersebut. Semua santri dan wali santri kelas 5 mempersiapkan diri untuk menerima setiap putusan yang akan diterimakan. Karena, nilai capaian akademik maupun non akademik tercantum apa adanya di atas kertas, tanpa diubah sedikitpun, murni hasil usaha santri.

Apa yang tertuang di raport tidak dapat diganggu gugat. Ada yang sujud syukur karena naik kelas. Namun di sisi lain ada yang menangis karena tidak kuasa menahan hasil keputusan.

Yang belum beruntung tetaplah bersemangat, yakinlah banyak hikmah di balik semua peristiwa.

Yang beruntung teruslah menatap penuh semangat ke depan. Di depan masih banyak sekali tebing-tebing terjal yang harus ditundukkan. Namun jangan lupa untuk tetap tawadhu.

Grup whatsapp wali santri hampir ribuan sejak beberapa hari menjelang yudisium sampe pengumuman berakhir. Saling bertukar info, saling menyemangati dan menguatkan. Benar-benar mengharu biru yudisium kali ini.

#Tagur 3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat buat santriwan dan santriwati.Terimakasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk saling SKSS.

02 May
Balas

Trm ksh Pak Dhe, saling menyemangati dalam berliterasi. Sehat selalu buat Pak Dhe

02 May

Putra ibu Undirotul Wanita termasuk salah satu yang naik ke kelas 6 kan? Baarakallaahu fiikum

02 May
Balas

ALhamdulillah... Iya Pak Guru. wallahu yubaarik fiikum

03 May

Putranya mondok di Gontor ya, Bun? Pasti lulus yudisium dan naik kelas 6.

02 May
Balas

Injih Bun, ALhamdulillah, pangestunipun Bu Khot. Waduh saya mencoba tertib menulis setiap hari kok belum tercapai ya Bun. Bismillah, mudah-mudahan setelah ini tertib

02 May

Pasti dag Dig dug wali santrinya ya Bun.

02 May
Balas

Iya mbak, sangat... sampe pada kehilangan selera makan, Hehehe. Sukses selalu buat Mbak Ria

02 May

ALhamdulillah...

01 May
Balas

Selamat buat santriwan dan santriwati. Keren bunda. Salam literasi

02 May
Balas

Trm ksh Bunda, sehat selalu buat Bunda Asmah

02 May

Mantap Bund, ulasannya . Salam literasi

02 May
Balas

Terima kasih Bunda atas kunjungannya untuk saling. Sehat dan sukses selalu buat Bunda Seir Haidah

02 May

maasyaaAllah.. yang paling gak tenang adalah walisantri... sukses selalu bund

02 May
Balas

Iya Bunda, betul sampe gak enak ngapa-ngapain, begitu Pengumuman muncul, ALhamdulillah, lega, sukses juga buat bunda Baiq

02 May



search

New Post