UNDIROTUL WANITA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
UTIKU PELITA MALAMKU

UTIKU PELITA MALAMKU

#H-1

#Bismillaahirrahmaanirrahiim

UTIKU PELITA MALAMKU

Masa kecilku banyak bersentuhan dengan uti. Sering aku menginap di rumah uti yang tidak jauh dari rumahku. Ada rutinitas yang sampai saat ini masih membekas. Tengah malam sekitar pukul 01.00 aku selalu dibangunkannya untuk ikut melaksanakan beberapa sholat sunnah dan dzikir. Meskipun bagiku yang saat itu masih anak-anak, jam 01.00 adalah waktu yang istimewa, karena sedang pulas-pulasnya tidur. Namun aku ikuti saja ajakan utiku, sholat sambil setengah merem.

Meskipun sebenarnya saat itu aku belum bisa menghayati makna sholat, hanya ikut-ikutan saja, tapi cukup memberikan bekas yang luar biasa, hingga menjadi sebuah kebiasaan. Kebiasaan bangun malam itu akhirnya menjadi satu kebutuhan. Jika bolong satu malam saja, terasa seperti kehilangan sesuatu yang berharga.

Terima kasih utiku, sudah menanamkan satu bekal untuk kehidupanku.

Untuk utiku yang tersayang, ampunilah semua dosa-dosanya yaa Rabb, terimalah amal kebaikannya, dan tempatkan beliau di tempat yang terindah. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bismillah

28 Mar
Balas



search

New Post