UNDIROTUL WANITA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SAHABATKU, SEMANGATKU

SAHABATKU, SEMANGATKU

#H 1

#Bismillahirrahmaanirrahiim

Hari ini seperti biasa, di sela-sela aktivitasku yang padat, kusempatkan untuk menengok story yang muncul di whatsapp. Banyak hal kudapat dari story yang dipasang di jendela itu. Tak semua kubuka. Kupilih yang tuannya seringkali menginspirasi atau memotivasi.

Hari ini kubuka story sahabatku, yang selalu bersama menyemangati dalam melangkah mencari bekal untuk zaman keabadian. Subhanallah... Tak terasa aku terpana, dengan apa yang kubaca, tidak salahkah penglihatanku? Sahabatku telah memulai menarikan penanya dan menguggahnya di gurusiana. Sebenarnya ini biasa, tapi bagiku luar biasa, karena akan ada sahabat satu madrasah yang bisa saling memompa jika sedang kendur.

Hari ini kumulai lagi, untuk tidak lalai walau sehari, bismillah... bersama sahabatku melangkah menggiatkan literasi, dimulai dari diri sendiri.

Semangat.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

24 Apr
Balas

Semangat terus bun

24 Apr
Balas

Terima kasih Bunda Yuli...

24 Apr

Terima kasih Bapak, salam literasi dan sehat selalu Pak Dede

24 Apr
Balas

Aamiin, bersama kita bisa, insyaAllah

24 Apr
Balas

Insyaallah bisa bun...,salam literasi.Semanagt-semangat....

24 Apr
Balas

insyaAllah, bersama kita bisa

24 Apr

Insyaallah bisa bun...,salam literasi.Semanagt-semangat....

24 Apr
Balas



search

New Post