UNDIROTUL WANITA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RINDU TARIAN

RINDU TARIAN

#H-1

#Bismillaahirrahmaanirrahim

RINDU TARIAN

Rindu ternyata bermakna luas. Tidak hanya pada apa yang indah dipandang. Namun juga pada apa yang dirasakan. Termasuk rindu yang kini menggelayut mengusik kalbuku. Rindu pada tarian jemariku. Menari indah di atas keyboard, memainkan kata, menyanyikan lagu gambaran jiwa. Meskipun hasil tarian tak seindah surga yang tak dirindukannya Asma Nadia, meskipun hasil tarian tak seilmiah buku para guru besar ternama. Namun, ketika aku sudah menarikan jemariku, terasa bahagia memenuhi dahaga yang telah haus berkepanjangan.

Hari ini, dengan mengharap ridho illahi, kembali aku memeluk mesra gurusiana, yang sudah beberapa pekan aku tinggalkan. Bantu hambaMu yaa Rabb, untuk melantunkan lagu melalui tarian jari jemariku. Kuatkan aku yaa Qawiy, jika ada kekuatan yang berusaha merobohkan kesetiaanku pada keaktifan berliterasi.

Bismillahirrahmaanirrahim, Semangat... Semangat... Semangat....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bu , semoga istiqomah . Izin saya follow, ya. Jika tidak keberatan ditunggu follbacknya. Salam semangat literasi

21 Mar
Balas

Terima kasih Bunda, siap Follback

21 Mar

Tetap semangat Ibu Undirotul Wanita semoga dimudahkan dalam berkarya aamiin

21 Mar
Balas

Terima kasih Pak Guru, siap InsyaAllah

21 Mar

Terima kasih Pak Guru, siap InsyaAllah

21 Mar

Bismillah, Semangat... Semangat...

21 Mar
Balas



search

New Post