UNDIROTUL WANITA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PILU

PILU

H1

//Bismillaahirrahmaanirrahiim

Jalan-jalan pagi selepas subuh sudah menjadi rutinitasku dan keluarga selama masa pandemi. Pagi ini aku memilih untuk mengambil arah utara. Berarti menuju ke desa Plosokandang. Desa yang saat ini sepi. Hanya ramai dengan bangunan-bangunan kosong yang mungkin merintih karena tak berpenghuni.

Desa ini pernah besar, karena ada kampus besar di dalamnya, UIN SATU (Universitas Islam Negeri Sayyid Rahmatulah Tulungagung). Desa yang dulu tak pernah sepi dari hilir mudik mahasiswa mulai dari pagi sampai malam hari. Penjaja makanan pun menjamur hampir di seluruh titik desa. Warung kopi khas Tulungagung dan cethenya juga menyemarakkan bursa kuliner di sekitar kampus. Bahkan meluber sampai ke desa tetangga. Keberadaan UIN SATU membawa berkah yang luar biasa.

Banyak rumah singgah, rumah kos dan kontrakan di sekitar kampus. Bahkan hingga hari ini, di saat mahasiswa melaksanakan perkuliahan dari rumah, masih ada beberapa bang unan yang masih dalam proses pembangunan. Padahal bangunan yang lain berjajar-jajar meratapi diri. Bahkan ada yang ditempel banner di depannya, nelangsa membacanya. Dijual kontrakan yang terdiri dari sekian kamar, lengkap deskripsi fasilitasnya.

Tak kuasa aku membayangkan bagaimana pilunya para pemilik kontrakan itu. Hanya doa yang bisa terpanjat, memohon dengan sangat kepadaMu, semoga pandemi segera berlalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

pilu... sepilu hatiku belum bisa istiqomah menulis... Hehehe, bismillah... Tetap Semangat...

04 Mar
Balas

Ulasan yang keren bunda. Sukses slalu

06 Mar
Balas

Terima kasih Bunda Asmah, sukses juga buat Bunda

07 Mar



search

New Post