UNDIROTUL WANITA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERSIAPAN PURNAWIYATA DRIVE THRU

PERSIAPAN PURNAWIYATA DRIVE THRU

Bulan Maret yang lalu kelas 9 MTsN 1 Tulungagung telah melaksanakan Ujian Madrasah. Berarti berakhir sudah masa belajar mereka di madrasah ini. Ternyata waktu tiga tahun bukanlah waktu yang lama. Terasa baru saja bersama, dan kini harus berpisah menuju sekolah masing-masing yang baru.

Untuk tanda pelepasan diadakanlah purnawiyata. Purnawiyata tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun lalu wisuda daring secara virtual, maka tahun ini, dengan memperhatikan perkembangan covid yang semakin menuju ke warna hijau, purnawiyata akan dilaksanakan melalui sistem driev thru.

Hari ini, Sabtu 8 Mei 2021, panitia purnawiyata mulai bergerak untuk mempersiapkan. Dimulai dengan memproduksi video tutorial purnawiyata. Seru juga lho... Sampai untuk satu adegan yang direkam membutuhkan pengulangan beberapa kali. Semangat... Mudah-mudahan membuahkan video tutorial yang mudah difahami oleh siswa, sehingga tidak terjadi kesalahan nantinya.

#H 4

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bismillah

08 May
Balas



search

New Post