UNDIROTUL WANITA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PELANGI NEGERIKU

PELANGI NEGERIKU

#H-2

#Bismillaahirrahmaanirrahiim

Keragaman adalah kekayaan. Kekayaan berarti sesuatu yang harus dijaga agar tetap lestari, hingga dapat dinikmati oleh generasi penerus. Yang akan menjadi bekal bagi mereka untuk menjadi pribadi-pribadi yang toleran, menghargai setiap perbedaan.

Keragaman adalah warna yang indah. Pelangi tidak akan menarik jika hanya terdiri dari satu warna. Maka warna-warna perbedaan itu akan bersinergi menyusun bangunan persaudaraan, merasa sehati dan seperjuangan. Bersama-sama berjuang mewujudkan cita-cita dan harapan bangsa.

Keragaman jangan dipecah belah. Tapi satukan dalam wadah persatuan, merasa saling memiliki, saling memotivasi, untuk bersama membangun negeri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

24 Mar
Balas

Trm ksh Bapak, Salam literasi dan sehat selalu

25 Mar

Bismillah...

24 Mar
Balas



search

New Post