UNDIROTUL WANITA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengawali Penerbitan Year Book
Photograph dengan tema travelling

Mengawali Penerbitan Year Book

H3

Photograph

Hari ini Kamis, 18 Pebruari 2021 MTsN 1 Tulungagung melaksanakan rutinitas tahunan, yaitu mempersiapkan yearbook (semacam album foto) untuk kelas 9 yang akan purnawiyata.

Diawali dengan pengambilan foto para pendidik, tenaga kependidikan, security dan cleaner service yang digabungkan menjadi 11 kelompok dengan tema masing-masing. Acara ini bekerja sama dengan studio yang dipandegani oleh alumni MTsN 1 Tulungagung yang saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Kelompok pertama adalah bapak kepala madrasah dan para Waka madrasah dengan tema klasik, dengan lokasi halaman madrasah dan ruang kepala madrasah. Bapak kepala dan para wakil kepala memakai baju adat dengan asesoris blangkon untuk laki-laki. Sedangkan untuk perempuan memakai kain jarit dan baju kebaya.

Kelompok kedua terdiri dari kepala tata usaha dan para staff dengan tema picnic, kostum bebas. Properti yang dipakai adalah tenda mini. Tempat pengambilan gambar di halaman madrasah.

Kelompok ketiga beranggotakan bapak ibu guru, dengan tema pembelajaran daring. Kostum yang dikenakan adalah seragam keki. Lokasi pengambilan gambar berada di kelas.

Kelompok keempat beranggotakan para bapak guru olah raga. Karena guru olah raga, maka kostum yang dikenakan adalah kostum olah raga. Tempat pengambilan foto di halaman dan di taman madrasah.

Kelompok kelima terdiri dari bapak ibu guru dengan tema travelling. Kostum yang dikenakan bebas. Sedangkan properti yang disiapkan adalah mobil, delman dan koper. Lokasi di depan lapangan beta dan depan pasar hewan.

Kelompok keenam beranggotakan bapak dan ibu guru dengan tema gardening. Kostum yang diguanakan adalah seragam olah raga madrasah. Tempat di garden roof madrasah.

Kelompok ketujuh beranggotakan bapak ibu guru IPA dan IPS dengan tema research. Kostum yang dikenakan adalah kostum laboran. Tempat pengambilan foto berada di laboratorium IPA.

Kelompok kedelapan beranggotakan para bapak guru dengan tema breeding. Kostum yang dipakai baju jadul lurik dan memakai blangkon atau udeng. Lokasi pengambilan gambar berada di taman madrasah, dengan properti sangkar dan burung.

Kelompok kesembilan memiliki tema cooking. Lokasi pengambilan gambar berada di dapur ruang guru, dengan properti peralatan masak dan celemek.

Kelompok kesepuluh beranggotakan bapak ibu guru dengan tema studying the Holy Qur’an. Kostum yang dikenakan adalah busana muslim. Tempat pengambilan gambar berada di masjid madrasah. Sedangkan propertinya adalah kitab al-Qur’an.

Kelompok sebelas dengan tema bargaining, dengan anggota bapak dan ibu guru. Kostum ysng dikenakan adalah busana jadul. Sedang propertinya adalah sepeda onthel dan obrok.

Acara pengambilan gambar dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 16.00.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kreatif, inspiratif. Barakallah Aamiin

19 Feb
Balas

Trm ksh Bundaku sayang...

19 Feb

unik... kreatif....

19 Feb
Balas

Trm ksh Bunda cantik...

19 Feb

Alhamdulillah... H3

18 Feb
Balas



search

New Post