UNDIROTUL WANITA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
INDAHNYA KERAGAMAN

INDAHNYA KERAGAMAN

#H-1

#Bismillaahirrahmaanirrahiim

INDAHNYA KERAGAMAN

Indonesia adalah negara kepulauan. Terdiri dari 5 pulau besar dan banyak pulau-pulau kecil. Hal ini menyebabkan Indonesia memiliki keragaman, mulai ragam bahasa, adat istiadat, agama dan lain sebagainya. Tentu saja semua terjadi bukan secara kebetulan. Tetapi diawali dengan perencanaan yang matang melalui qadha dan qadarNya.

Tujuan diciptakannya keragaman bukan untuk memunculkan perpecahan, tapi untuk saling mengenal, memahami dan menghormati satu sama lain. Sebagaimana firman Allah SWT di dalam al-Qur’an surat al-Hujurat ayat 13 yang artinya: “Sungguh, Kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, kemudian Kami jadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar kamu saling mengenal. Sesungguhnya yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa.”

Bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bismillah...

23 Mar
Balas



search

New Post