UNDIROTUL WANITA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Daring Competition

Daring Competition

Bismillaahirrahmaanirrahiim

#1

Saat ini banyak sekali platform kompetisi yang bertebaran di media sosial. Mereka memberikan fasilitas kepada siswa untuk meningkatkan kualitas diri dengan mengikuti kompetisi dalam skala nasional secara Daring. Mayoritas adalah lembaga non-government, seperti Indonesia News Student, Smart Competition, Jenius Science Competition, Divya Competition, Advanced Pateron Olympiad, Galaksi National Competition dan masih banyak lagi yang lainnya.

Moment pergantian semester mereka manfaatkan untuk menawarkan program kompetisi gratis, dengan salah satu syarat men-share pengumuman tersebut ke 5 grup. Sehingga jangan heran hampir di setiap grup kelas dipenuhi dengan iklan yang di-share oleh para siswa.

Para siswa kelas 7 MTsN 1 Tulungagung termasuk yang paling semangat mengikuti kompetisi-kompetisi tersebut. Salah satu kompetisi yang diikuti dan sudah keluar pengumumannya adalah Olimpic Smart Competition Mapel PAI. Dari 1068 peserta, ada 25 siswa yang masuk kategori emas, 8 siswa masuk kategori perak dan 5 siswa masuk kategori perunggu. Pengkategorian ini berdasarkan perolehan nilai siswa. Alhamdulillah, cukup memberi pengalaman kepada para siswa untuk berkompetisi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih Bunda cantik

01 Mar
Balas

Good lnjtkan berkarya bimbing anak raih prestasi.

01 Mar
Balas



search

New Post