UNDIROTUL WANITA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
CANTIK

CANTIK

H4

Saat mendengar kata “cantik”, maka akan terlintas dalam pikiran kita sosok perempuan yang memiliki postur tubuh ideal dengan paras muka yang sangat sempurna, berhidung mancung, bermata sipit atau kebalikannya (lebar berbinar), rambut indah terurai, memiliki kulit putih bersih, tinggi semampai, memiliki kaki jenjang, dan masih banyak lagi kriteria lainnya. Demikiankah definisi cantik itu?

Berikut ini beberapa kriteria cantik, di antaranya:

1. Beauty

Perempuan dikatakan memiliki beauty jika mereka dapat menjaga penampilannya. Artinya, mereka dapat menjaga kebersihan dirinya dan menjaga kerapian pakaiannya. Sehingga orang merasa nyaman di dekatnya. Allah is beautiful and loves beauty.

2. Behaviour

Perempuan dikatakan cantik jika mereka memiliki behaviour atau akhlak yang baik (inner beauty). Akhlak yang baik akan memancarkan pesona pada wajahnya. Selain itu, akhlak yang baik akan menjadikan perempuan memiliki kepribadian yang indah. Kepribadian yang indah akan membuat perempuan memiliki kemuliaan. The real ornament of woman is her character (perhiasan nyata bagi perempuan adalah karakternya/ akhlaknya).

3. Brain

Perempuan dikatakan cantik jika ia cerdas dan selalu menghiasi dirinya dengan ilmu pengetahuan. Cerdas dalam menjaga kehormatannya, cerdas untuk menata tutur kata dan menempatkan diri dalam berbagai situasi, cerdas dalam menata akhlak, cerdas dalam menutupi kekurangan dengan kelebihannya, dan cerdas dalam mengendalikan diri. Walaupun akalnya seringkali dikendalikan oleh emosi, namun kuatnya iman menuntunnya untuk menjadi lebih bijaksana dalam menentukan segala hal. Dari perempuan cerdas dan beriman akan lahir pemikiran-pemikiran yang smart untuk membangun bangsa.

If you have good thoughts, they will shine out of your face like sunbeams and you will always look lovely (jika Anda memiliki pikiran yang baik, mereka akan bersinar di wajah Anda seperti sinar matahari dan Anda akan selalu tampak cantik)

4. Brave

Perempuan itu cantik, jika dia pemberani. Berani menunjukkan jati diri. Memiliki rasa percaya diri yang kuat (self confidence) untuk menunjukkan jati dirinya Berani menampilkan kemampuannya, tetapi bukan untuk menyombongkan diri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

26 Feb
Balas

Terima kasih Bapak, sehat selalu dan salam Literasi

26 Feb

Terima kasih Bunda jadi tahu kriteria cantik. Keren banget Bun. Semoga sehat selalu aamiin

26 Feb
Balas

Aamiin,Terima kasih Bunda, Sehat dan sukses selalu buat Bunda Inah Enceu

26 Feb

Keren ulasannya bucan Undirotul. Salam sehat dan sukses yaa

26 Feb
Balas

Terima kasih Bu Ida, salam sehat dan sukses selalu buat Bunda Ida

26 Feb

Alhamdulillah...H4

25 Feb
Balas

Ulasan yang keren bunda. Sukses slalu

26 Feb
Balas

Terima kasih Bunda Asmah, sukses juga buat Bunda

26 Feb



search

New Post