Syarifah Syifa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bingung....

Bingung...

Ya itulah kata pertama yang keluar bila saya harus menulis. Apalagi diminta untuk menulis sebuah buku. Mau menulis apa? Bagaimana harus menulis? Perlu banyak waktu luang untuk menulis. Apalagi bagi seorang guru yang sekarang ini banyak disibukkan dengan berbagai hal di luar tugas pokoknya mengajar. Maka itu saya heran kok ada orang mengatakan menulis itu mudah. Yang mudah itu kalau ide menulis itu masih di pikiran saya, terus waktu luang saya banyak, namun bila harus menuangkan pikiran saya itu dalam bentuk tulisan emang luarrrrr biasa susahnya.

Tetapi itu pendapat saya sebelum mengikuti pelatihan Sagusabu ini. Dari apa yang saya dapatkan pada pelatihan Sagusabu ini mulailah saya menyadari bahwa tidak sesulit itu ternyata yang namanya menulis. Walaupun saya belum bisa sepenuhnya mengatakan “saya sudah bisa menulis” namun saya sudah dapat mengatakan “ saya sudah bisa untuk memulai menulis”. Ya... setidaknya seperti sekarang ini. Saya memulainya dengan mencoba untuk menuangkan apa yang kini saya pikirkan dalam bentuk tulisan. Ternyata waktu juga bukan jadi halangan. Buktinya ada banyak guru yang berhasil menulis buku. Dengan kesibukan mereka mendidik siswanya, mereka masih bisa menghasilkan karya. Mereka bisa mengapa saya tidak? Terima kasih ya buat narasumber yang telah berbagi ilmunya dengan kami yang di Pelalawan ini. Mudah-mudahan Sagusabu Pelalawan ini menjadi awal bagi saya untuk bisa terus menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mereka bisa mengapa saya tidak? bener banget....semangat bu

24 Sep
Balas

Mantap semangat mu maju terusssss

24 Sep
Balas



search

New Post