susanti lina

Guru SDN.Sariwangi Kecamatan Parongpong Kab. Bandung Barat. "Sebaik-baiknya manusia, adalah manusia yang bermanfaat untuk manusia lainnya."...

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu Juta

Satu Juta

Oleh : Lina Susanti, S.Pd - SDN.Sariwangi

Sejak pandemi Covid-19 , Bu Rt jarang melakukan aktivitas kegiatan di luar, seperti rapat atau kegiatan sosial. Ia bersyukur bisa menekuni hobinya memasak dan membuat kue. Hobinya sekarang bertambah dengan berkebun.

Koleksinya bertambah setiap hari. Apalagi Pak Rt sangat mendukung dengan membelikan berbagai macam bibit tanaman dan tanaman yang sedang kekinian.

"Bu, bunga yang ini dijual?" tanya seorang Bapak yang lewat ke depan rumahnya.

"Oh, tidak Pak!" Jawab Bu Rt

"Ayolah Bu, saya suka dengan bunga yang ini dan yang disebelah sana," katanya sambil menunjuk beberapa tanaman dalam pot.

"Saya akan menjualnya 1 juta, Pak," Jawab Bu Rt, ia yakin pasti Bapak itu akan segera pergi dan tanaman itu akan tetap menjadi miliknya.

Benar saja,tanpa mengucapkan sepatah kata, Bapak itu berlalu dari hadapan Bu Rt, kemudian kembali dengan membawa uang 1 juta.

Bandung Barat, 16 Desember 2020

#tantangangurusianaharike-67O

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post