Sry Hastuty

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

"TIHABER " MWC 2

"TIHABER"

Tiga Hari Bersama MWC 2

DAHSYAT, HEBAT, MANTAP....tiga kata Oeh -olah yang bisa ku bawa pulang setelah mengikuti MWC 2 di Pusdiklat Pelathan Kemdikbud di Jakarta .

Tiga kata ini yang mewakili perasaan ku.

Huh... DAHSYAT nya pembelajaran yang di berikan oleh Pak Ihsan dan mas Eko, sangat mengena... hingga mampu membangkitkan motivasi saya yang terlelap seperti mati selama ini, kini bangkit kembali. Ku berjanji kan ku jaga dan ku pupuk selalu motivasi ini.

Wau....begitu HEBATnya tamparan yang kurasa dari bunda Isti. Hingga kelu, bibir ini tak mampu ber ucap sepatah katapun, keringat dingin mengalir tak ku sadari , hati dan tangan terasa beku. Sampai bunda menyadari itu. Akhirnya di raihlah telapak tanganku sekedar mentransfer hangatnya kasih sayang yang bunda miliki. Hingga melahirkan segudang inovasi

MANTAP ..... ku puas , dengan 3 hari ku ada di sini terasah pola fikir ku, terbakar hingga membara semangatku... kebangun motivasiku dari bobok manis selama ini...inovasi baru kini muncul kembali.

DAHSYAT...HEBAT...MANTAP....

TerimaKasih Pak Ikhsan, Mas Eko, Bunda Isti, Bunda Yuli, dan semua yang tak bisa ku sebut satu persatu namun tak mengurangi rasa hormat. Saya bangga bisa bersama Bapak Ibu di sini. Terimakasih semua ilmu yang telah bapak ibu berikan . Sekali lagi saya bangga, saya puas bisa bersama bapak ibu semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bangga bisa bergabung bersama Keluarga Besar MediaGuru menuju Sagusabu.

24 Apr
Balas

tulisannya mantab banget. mengalir lunyu dan crispy. enak banget dibacanya

24 Apr
Balas

Mantab kamipun bangga juga bisa ikut MWC . SAKAU....

24 Apr
Balas

Terima kasih bapak leck

24 Apr
Balas



search

New Post