Sry Hastuty

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pojok yang Sunyi

Pojok yang Sunyi

Mendengar Kata perpustakaan hatiku pilu, hatiku ingin menjerit tatkala melihat perpustaan sekolahku yang sunyi nan sepi bagaikan tak berpenghuni. Tak ada siswa yang duduk santai menikmati seteguk ilmu di sana. Mereka lebih bahagia menikmati es dan jajanan kecil di warung Mang Ujang. Ya, mereka lebih bahagia disana dari pada di gudang ilmu yang dimiliki di sekolah kami.

Sekolah kami bukan tidak mengikuti program literasi. Program pemerintah 15 menit membaca sebelum pembelajaran di mulai. Bahkan anak-anak sangat antusias. Begitu bel berbunyi mereka berlarian mengambil buku yang sudah di sediakan di ruang pojok literasi sekolah. Pojok literasi yang ada di setiap kelas masing-masing. Anak-anak asyik menikmati buku cerita yang mereka bawa dari rumah. Siswa akan bergantian membaca dan saling tukar dengan buku teman yang lain. Mereka bahagia membaca buku cerita bersama-sama. Bersama teman dengan didampingi guru kelasnya

Ya sepertinya literasi ini perlu dipupuk, perpustakaan sekolah perlu kami poles agar kumbang dan kupu siap hinggap dan meneguk sari-sari ilmu yang masih menumpuk. Hanya sekedar menjadi pajangan sebatas syarat bahwa sekolah harus ada perpustakaan. Ya perpustakaan sekolah kami seperti mati suri. Sunyi, sepi, bagaikan tak berpenghuni.

Penasaran ingin tahu bagaiman metamofosis perpustakaan kami, jangan kemana-mana. Tunggu aku disini, besok aku kan kembali .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ditunggu karya2 berikutnya

09 Oct
Balas

Siyap, terimakasih

09 Oct

Keren bun,,semoga Perpustakaan di sekolah kita bisa berfungsi dan ramah anak

09 Oct
Balas

Teriimakasih,Iya pak Gustam, Semoga. Aamiin

09 Oct

Semoga ke depannya perpustakaan di sekolah ibu bisa berubah menjadi lebih baik. Semoga.

09 Oct
Balas

Aamiin, terimakasih atas doanya

09 Oct

Semangat bu , Semoga kedepannya perpustakaan lebih baik karena ada semangat anak didik yang masih mau membaca di pojok literasi

09 Oct
Balas

Baik ibu Sari, terimakasih

09 Oct



search

New Post