Sri rezeki

Lahir di Bukittinggi 18 September 1977. Jenjang sekolah yang pernah di tempuh, SD inpres Tabek gadang tamat tahun 1990, SMPN 8 Bukittinggi tamat tahun 1993, SMA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah-Kisah Manis

Kisah-Kisah Manis

SINOPSIS

Judul Buku : Kisah-kisah Manis

Jenis Buku : Fiksi

Penulis : Sri Rezeki

Instansi : SMPN 4 Bukittinggi

Alumnus pelatihan menulis MG di: Pelatihan Menulis Novel Angkatan II

Editor : Susi Respati Setyorini

Banyak kisah di kehidupan sehari-hari yang dialami penulis maupun anggota keluarga termasuk di sekolah, seputar persahabatan, sampai kisah asmara. Kisah ditulis dalam bentuk cerpen dan pentigraf. Cerita-ceritanya disajikan sangat beragam, mulai dari cerita sedih, bahagia, lucu, juga horor. Cerita tersebut dibuat singkat, padat dan menarik sehingga pembaca lebih mudah dalam memahami isi ceritanya. Seluruh kisahnya memiliki tema yang cocok dibaca oleh semua umur.

Beberapa kisah dalam buku ini, pernah diikutsertakan dalam lomba menulis dan dapat memberikan manfaat positif bagi para pembaca. Anda ingin menikmati manisnya kisah-kisah keseharian? Dapatkan buku ini segera!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post