Navigasi Web
Improvisasi Merdeka Belajar Tahun 2021

Improvisasi Merdeka Belajar Tahun 2021

Improvisasi Merdeka Belajar Tahun 2021

Sebagai Aksi Calon Guru Penggerak Siap Bergerak

Tanjung, 16 Juli 2021. Sejak diluncurkannya Pamplet Lomba Improvisasi Merdeka Belajar Tahun 2021 segenap Panitia (Tim Redaksi dan Tim Penilai Lomba) berkumpul pada kegiatan Temu Teknis Lomba Improvisasi Merdeka Belajar Tahun 2021 bersama murid yang terselenggara pada hari ini di aula SMP Negeri 1 Tanjung. Penyelenggaraan program yang bersifat daring atau online telah mendapat dukungan dari Kepala Sekolah, Ibu Mulyaningsih, S.Pd., M.Pd. terhadap program Aksi Nyata Calon Guru Penggerak Angkatan 1 Tahun 2020. Harapan Beliau, kiranya dapat dikembangkan dan menjadi program sekolah yang berkelanjutan dan CGP (Calon Guru Penggerak) bisa menjadi Agen Perubahan yang membawa pengaruh baik terhadap warga sekolah dan lingkungan sekitar.

Pemaparan Lomba Improvisasi Merdeka Belajar Tahun 2021 disampaikan oleh Koordinator Lomba, Ibu Siti Maria, S.Pd., S.Kom. sekaligus seorang Calon Guru Penggerak dari SMP Negeri 1 Tanjung sebagai Aksi Nyata yang Siap Beraksi. Pemaparan lomba pada Temu Teknis bermaksud untuk menjelaskan hal-hal yang lebih rinci mengenai Delapan Jenis Lomba Inprovisasi Merdeka Belajar . Antusias dari peserta terlihat dari ragam pertanyaan yang diajukan tentang lomba yang menjadi ajang kreativitas bagi murid di masa pandemi Covid.-19. Sementara, pemanfaatan teknologi selama pandemi menjadikan seorang murid harus tanggap dan bisa menerapkan pada pembelajaran di sekolah dan dalam kehidupan sehari-hari dengan tetap berkarya walau di rumah saja.

Aksi Calon Guru Penggerak pada kegiatan akhir Tahun Pelajaran 2020-2021 merupakan momen yang tepat untuk diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, yaitu Lomba Improvisasi Merdeka Belajar Tahun 2021. Program yang melibatkan murid dan berdampak pula kepada murid akan menjadi agenda sekolah pada masa yang akan datang. Tim Redaksi yang terdiri dari Guru sebagai pembina dan Murid sebagai pelaksana harian tergabung dalam Tim Redaksi Majalah Dinding Berbasis Internet SMP Negeri 1 Tanjung menunjukkan komitmen bersama adanya kolaborasi, motivasi, kemandirian, komunikasi, dan inovasi sebagai media pembelajaran merdeka belajar dalam pengelolaan program sekolah yang berdampak kepada murid. Oleh karena itu, untuk menyukseskan dan memeriahkan Lomba Improvisasi Merdeka Belajar Tahun 2021 Panitia akan meluncurkan link Twwibonnize Lomba Improvisasi Merdeka Belajar Tahun 2021. Sukses selalu. Guru Bergerak, Indonesia Maju.

,https://twb.nz/smpn1tanjungnesta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

16 Jun
Balas

Bru bljr. Izin Follow.

16 Jun
Balas



search

New Post