Navigasi Web
Pribadi Seekor Singa

Pribadi Seekor Singa

Singa adalah seekor hewan yang sangat buas. Singa juga dapat dikatakan sebagai raja rimba atau raja hutan. Singa merupakan hewan yang sangat buas, tampangnya yang begitu gagah dengan badan dan rambut yang mengelilingi kepalanya. Singa, hewan yang memiliki kepribadian yang sangat baik, kadang bisa menjadi buas, lucu, dan bahkan bisa menjadi seperti seorang raja.

Nah disini saya berbicara tengang pribadi singa, singa akan marah apabila dia merasa terganggu, singa juga akan menjadi sahabat apabila kita merawat dan membesarkannya dengan baik dari kecil. Kepribadian seseorang dapat menjadi seekor singa jika dia merasa terganggu. Singa tidak akan segan2 memangsa siapapun yang masuk kedalam wilayahnya.

Nah banyak orang yang memiliki kepribadian seperti singa, kepribadian orang ini sangatlah sulit untuk dijaga, apalagi ketika dia merasa terganggu. Tidak banyak yang bisa saya tuliskan dalam tulisan kali ini hanya sedikit dan saya akan memberikan beberapa pesan atau apalah namanya.

"Jangan Mengganggap Remeh Orang Yang Pendiam"

"Janga Memancing Marahnya Orang Sabar"

"Jangan Memancing Marahnya Orang Humoris"

"Jangan Mengecewakan Orang Yang Berharap Pada Kita"

Sekian dan terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post