Navigasi Web
My Hobby
Sepakbola Bukan Sekedar Hobby, Tapi Banyak Hal Yang Didapatkan Dari Sebuah Olahraga Ini

My Hobby

Semua orang pasti memiliki yang namanya hobby, entah itu dari segi seni, memasak, olahraga dan lain-lain. Hobby ini menurut saya hal yang paling cocok dilakukan saat kita sedang suntuk, stress atau bahkan galau gara-gara percintaan, hahaha maklum lah soal cinta emang luar biasa.

Pada dasarnya saya seorang guru olahraga disalah satu SMA N yang berada di Kabupaten saya. Saya memiliki sebuah hobby yaitu bermain Sepakbola, bagi saya sendiri sepakbola bukan sekedar tendang menendang, tangkap menangkap, sundul menyundul, bukan. Bagi saya Sepakbola itu bagaikan sebuah kehidupan saya yang kedua asyik. Iyah itu betul, bagi saya sepakbola itu dapat memberikan saya banyak manfaat, contohnya ni, kesehatan, kebugaran, pengalaman yang berharga dan bahkan mendapatkan seorang sahabat.

Dan tidak menutup kemungkinan juga dari hobby kita itu bisa menghasilkan sebuah pendapatan atau income bagi kita sendiri, loh kok bisa? yah jelas bisa lah, nih contohnya dari melatih, dan nih yang paling seringnya di bilang orang itu Tarkam (Antar Kampung) hahaha.

Sepakbola juga banyak mengenalkan kita pada pemain2 yang lain, bahkan sampai kepada pemain dunia yang sudah terkenal di kanca dunia. Nah daripada itu bermainlah dengan sepenuh hati, penjiwaan, dan penuh dengan sportivitas, jangan pernah yah bermain sepakbola itu untuk mencederai atau melukai lawan, apalagi sampai membahayakan lawan, dan bukan berarti kita sudah bisa mendapatkan penghasilan dari itu kita harus besar kepala, malah sebaliknya, kita harus merendah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post