Navigasi Web
Harta Karun Dizaman Digitalisasi
Harta Karun Di Zaman 4.0 Bukan Uang, Duit, Ataupun Permata, Melainkan Informasi, Data Dan Jaringan

Harta Karun Dizaman Digitalisasi

Harta Karun merupakan sebuah hal yang selalu dicari oleh setiap orang. Pada zaman dahulu harta karun merupakan hal yang dapat membuat seseorang menjadi orang yang kaya, dapat membeli apapun yang dia inginkan. Tau gak sih kenapa dinamakan harta karun? sejarah yang saya baca harta karun ini berasal dari harta seorang raja yang bernama Qarun, yaitu raja yang sangat pelit dan sangat kikir akan hartanya itu.

Kok jadi bahas sejarah harta karun yah, hahaha sedikit berbagi pengetahuan kan gak masalah yah. Nah kita kembali kepada tema pembahasan. Sekarang zamannya sudah sangat canggih, apapun yang kita inginkan dengan cepat bisa kita dapatkan. Contohnha gimana? yah semisal kita mau melihat bagaimana dunia pendidikan di berbagai Belahan Dunia sudah gampang, dengan cara menggunakan Internet, asalkan ada paket datanya yah, kalau gak ada yah gak bisa juga hahaha.

Harta karun dizaman digitalisasi ini bukannlah uang, emas, ataupun permata, tapi Informasi, Data, Dan Jaringan yang kita dapat merupakan harta karun yang paling berharga dan dapat memperkaya pengetahuan kita. Informasi yang diperoleh melalui zaman digitalisasi ini sangat berguna bagi pengetahuan yang akan kita kembangkan. Eist tapi jangan salah penafsiran yah, banyak informasi di internet itu yang bersifat Xoax, jadi harus di caritahu juga informasi kebenarannya.

Yah mungkin sampai disinilah yang bisa saya bagikan seputar pembahasan kali ini, kalau ada saran dan kritik yang membangun saya terima demi perbaikan penulisan kedepannya.

Burung Irian, Burung Cendrawasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, tjakep. Next time, cerita raja namrud zaman now ya pak

22 Feb
Balas

Hahaha nanti ceritanya tentang raja2 zaman dulu dong buk

22 Feb



search

New Post