Navigasi Web

Corona

Corona, sebuah makhluk Allah yang sangat kecil, hingga tidak terlihat oleh mata. Corona kalau di baca-baca dan didengarkan namanya imut juga, corona tapi mematikan. Salah satu Virus yang sampai saat ini membahayakan keselamatan umat di seluruh dunia. Saat ini virus kecil imut nan mematikan ini sudah banyak mematikan orang melalui sistem kerjanya didalam tubuh manusia. Tak tahu sampai kapan ini akan berakhir, dan semua umat manusia berharap cepat berakhir dan rutinitas aktivitaa di seluruh dunia dapat kembali pulih. Sebenarnya virus ini merupakan sebuah teguran dari Allah swt kepada seluruh umat manusia di seluruh dunia. Keserakahan, Keangkuhan, Kesombongan, Kerakusan, dan lain sebagainya yang dilakukan oleh umat manusia di seluruh dunia ini. Kita sebagai manusia memang harus mengakui kita adalah makhluk yang lemah, makhluk yang tidak tahu apa-apa, buktinya kita bisa dikalahkan oleh virus yang kecil yang tak kasat mata. Kesombongan, Keangkuhan, Kerakusan, Keserakahan yang kita lakukan umat manusia itu tidak ada apa-apanya di bandingkan Allah swt. Allah swt hanya menginginkan kita untuk menyembahnya, untuk mengingatnya, untuk menjaga alam yang diamanahkannya untuk kita, itu saja tidak ada yang lain. Tetapi alangkah sedihnya kita lihat didunia ini, manusia semua di dunia ini saling berebut untuk menjadi yang nomor 1, yang paling kuat, yang paling hebat, tanpa mengetahui ada yang lebih hebat daripada dia.

Wallahu A'lam Bishowaf, Kita tidak tau kapan Pandemi ini berakhir, Hanya Allah swt yang tahu, kita hanya berdoa mengharapkan hidayah-Nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post