Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Panel Surya Untuk SMAN 40 Jakarta

Panel Surya Untuk SMAN 40 Jakarta

Energizing sustainability adalah solusi alternatif yang sudah tidak bisa ditawar lagi, dan pesan itu terus didengungkan dari waktu ke waktu untuk menjaga lingkungan demi masa depan yang lebih baik. Di sinilah event Pertamina Energizing Your Action menjadi bentuk nyata dan komitmen Pertamina sebagai perusahaan energi nasional untuk membawa semangat sustainable living bersama CXO Media.

Dalam rangkaian acara ini, terdapat berbagai kegiatan yang diawali dengan kegiatan literasi ekologi bagi siswa SMA, di antaranya melalui seminar interaktif, upcycling competition, hingga instalasi panel surya. Alhamdulillah, SMAN 40 Jakarta adalah salah satu dari 10 sekolah di Indonesia dan sekolah pertama di Jakarta yang mendapat prioritas sebagai kick off pemasangan panel surya dari Pertamina.

Penetapan SMAN 40 Jakarta sebagai pionir dalam program energizing sustainability

adalah karena SMAN 40 Jakarta masuk dalam kategori sekolah Adiwiyata, yang memiliki komitmen terhadap lingkungan. Selain sebagai sekolah Adiwiyata, SMAN 40 Jakarta juga selalu menjadi titik pantau dalam penilaian Adipura di Jakarta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen sekolahnya Pak Arif. Menjadi contoh bagi sekolah lainnya di negeri ini. Sukses selalu

19 Jun
Balas

Tks pak Burhani

23 Jun

Mantaaappp.... Bikin ngiri ini haha.... Makin keren aja ni sekolahnya. Smg anak2 makin termotivasi dlm bidang teknologi lingkungan. Sukses selalu, Pak.

19 Jun
Balas

Semoga ke depannya semakin banyak sekolah yangmendapatkannya Bu

23 Jun

Luar biasa pak Rochadi penuh inspirasi dan mencerahkan

18 Jun
Balas

Tks Pak Trianto

23 Jun

Alhamdulillah semoga bermanfaat demi kemajuan sekolah

18 Jun
Balas

Wauw...keren sangat ni, p Rochadi. Smg sklh dy bs ATM giatnya

18 Jun
Balas

Aamiin...

23 Jun

Alhamdulillah.. baarakallah

18 Jun
Balas

Aalhamdulillah Bu

23 Jun

Jadi hemat listrik dan ramah lingkungan. asyik.... Salam sukses, Bapak.

19 Jun
Balas

Betul Bu

23 Jun

Senang sekali mengetahui bagusnya sekolah Pak Arif. Kapan ya...sekolah kami bisa begitu?

18 Jun
Balas

Monggo Bu

23 Jun

Alhamdulillah. Mantap sekolahnya, pak. Semoga semakin jaya.

18 Jun
Balas

Keren. Semoga SMAN 40 makin jaya.

18 Jun
Balas

Aamiin...

23 Jun



search

New Post