Rini P Gusti

Guru Biologi SMAN 1 Padang Panjang. Sumbar. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Webinar Digital Marketing

Ada ada saja pengalaman baru yang di alami Bu Teti. Kemaren dia ditantang buat Konerktor Masker dalam jumlah banyak. Dan hari ini tanpa setahunya Bu Teti didaftarkan suami tercinta ya mengikuti Webinar.Bukan webinar tentang strategi mengajar pada saat Pandemi.Bukan juga tentang penilaian hasil.belajar. Lalu apa?

Ternyata Bu Teti diajak.mengikuti Webinar Digital Marketing. Tahu betul suaminya bahwa istrinya lemahnya dalam hal itu. Bu sudah beberapa bulan sejak bekerja ala WFH, Bu Teti melakukan aktivitas di rumah hampir 24 jam. Kalau tidak.perlu amat Bu Teti tidak akan keluar rumah. Nah waktu yang sedemikian banyak tersebut diisi Bu Teti sedemikian rupa. Pagi pagi Bu Teti tentu saja ibadah rutin sampai.matahari terbit. Kemudia Bu Teti akan beres beres rumah dan pergi ke halaman lihat kebun dan.merawat bunga bunga kesayangan ya.. Kemudian membuat kue pesanan orang jikalau ada. Kue andalan Bu Teti adalah Pizza.Jika ada pesanan Bu Teti mampu membuatnya sampai 20 loyang sehari. Biasanya yang beli adalah teman teman dan kenalannya.

Padahal awalnya Bu Teti membuatnya hanya sekedar hobby. Namun karena peminatnya banyak dan selalu ada .Maka putra putri serta menantunya ikut berpartisipasi. Menantunya merancang label nama dan kotak. Nak bungsu memfoto dan abangnya jadi pengantar dan promosi. Nah mengingat usaha ini sudah mulai serius maka, Bu Teti didaftarkan Webinar Digital Marketing. Inilah yang sangat dibutuhkan Bu Teti saat sekarang ini. Karena semenjak Pandemi orang lebih suka belanja online daripada bertemu penjual langsung . Pada webinar tersebut diajarkan bagaimana kita sukses jualan online dan tip.trik.dan contohnya. Apa itu ? Besok besok Bu Teti akan cerita.Insya Allah katanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post