Rika Pepriani

Lahir di Cianjur, menamatkan pendidikan S1 di STKIP Siliwangi Bandung, pengajar mapel Matematika di SMP IT Al-Hanif, Ibu satu anak yang hobinya jajan aci....

Selengkapnya
Navigasi Web
SiRekap

SiRekap

Tanggal 9 Desember nanti akan diselenggarakan pilkada. Berbeda dengan pilkada sebelumnya, bagi anggota KPPS pilkada sekarang menjadi lebih kompleks, karena disaat pelaporan C Hasil, selain dilaporkan secara manual juga harus dilaporkan secara online dengan menggunakan aplikasi siRekap ini.

Karena mungkin baru pertama kali menggunakan aplikasi siRekap ini, ketika mengunduh dan mengaktivasi sampai log in aplikasi pun banyak menemui kendala. Mulai dari server error sampai jaringan tidak kuat.

Disatu sisi ini merupakan terobosan baru dari KPU karena sekarang kita mengikuti era digital. Semoga disaat nanti penggunaan aplikasi siRekap ini tak ada kendala dan berjalan semestinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post