Reda Achiyat

Reda Achiyat< lahir 14 Januari 1973. Anak Kelima dari 6 bersaudara, menikah dan mempunyai 3 orang anak. Menetap di Jakarta, Guru di SMP Negeri 149 Jakarta. A...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pelatihan Sagusabuku

Assalamu”alaikum… Salam kenal teman-teman…

Perkenalkan nama saya Reda. Peserta pelatihan Sagusabu DKI 8.

PELATIHAN SAGUSABU DKI 8

HOTEL VALENCIA, SABTU DAN MINGGU (2 DAN 3 NOVEMBER 2019)

1. Hari pertama pelatihan

Hari pertama pelatihan di Valencia hotel sabtu, 2 November 2019, berangkat diantarkan suami tercinta menuju ke kebayoran lama. Kali ini baru pertama kali mengikuti pelatihan ini. Ada harapan besar setelah pelatihan ini. Walaupun ada juga cibiran teman teman yang mengatakan “ ah emangngnya sempat nulis buku, ih.. obsesinya terlalu besar, pasti tidak gagal. Ada juga yang tidak berkata-kata namun tersirat meragukan kemampuanku. Sedih memang, berkecamuk di hati Aku tidak boleh menyerah…. Dengan keterbatasanku yang selalu diucapkan dengan cibiran-cibiran itu. Biarlah itu jadi sahabat yang menemeniku dalam setiap perjuanganku. Terimakasih sahabat karena tempaan itu aku semakin yakin akan perjuangannku dan tetap disini untuk mewujudkan setiap impianku yang selalu kau ragukan. Smoga kita bisa berjuang bersama kawan-kawanku di gurusiana. Kita bisa selalu berfikir positif dan maju bersama mewujudkan impian kita bisa menulis buku.

Alhamdulillah bertemu orang-orang hebat disini. Rasa syukur yang tidak terhingga tak putus-putusnya ku panjanjatkan kehadiratNya. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berbuat terbaik. Bapak Ihsan…. Terimakasih yang tak terhingga untuk motivasinya yang hebat, membuat diri ini tersadar untuk menghargai diri dan bertekat untuk berjuang mewujudkan satu buku impian.

Wow ! ada kejutan dari Solves, tambahan income kalau bergabung menjadi guru online yang siap menjawab pertanyaan pertanyaan dari siswa secara online. Mantab !!! bisa bergabung. Ehh. Ada doorprizenya juga kalau bergabung. Aku beruntung lagi nih bisa bawa pulang kipas angin, padahal biasanyanya tidak pernah dapat. Hehehe…. Sekali lagi Alhamdulillah.

Pelatihan selesai puku 15.00. Kami bersiap pulang ke rumah masing-masing. Membawa tugas pekerjaan rumah deadlinenya pukul 19.30 wib. Sampai rumah sudah 18.30 wib. Mandi, sholat, makan malam lanjut buka laptop sambil menyapa anak-anakku tersyang yang sudah aku tinggal sejak pagi di hari sabtu spesial. Terimakasih anak-anakku sayang. Kalian sumber kekuatanku. Tugas PR selesai dan terkirim ke ibu Isti. Alhamdulillah.

2. Hari kedua pelatihan

Di mulai dengan pagi hari yang sibuk di rumah. Wow.. sibuk. Tersadar HP ketinggalan. Biarlah... semua sudah rencanaNya. Lanjut perjalanan ke pelatihan hari kedua. Di antar suamiku tercinta. Mulai praktek membuat tulisan tentang cerita pelatihan. Satu minggu ke depan mesti latihan menulis apa saja. Semoga semuanya berjalan lancar dan berkah untuk semua. Semangat belajar dan berbagi. Alhamdulillah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bund. Insyaallah ada jalannya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

19 Feb
Balas

trimakasih bu Siti

24 Mar

Sama bun aku juga ikut sagusabu 8.Salam kenal ya

30 Apr
Balas



search

New Post