Ratih dwi nugrahaeny sanery SPd

Berau Kalimantan Timur dengan sebutan Kota Sanggam/Batiwakkal.Di tempat inilah saya di lahirkan,menetap dan mengabdi di SMPN 3 Tanjung Redeb.Buku pertama saya d...

Selengkapnya
Navigasi Web
PURA PURA LUPA

PURA PURA LUPA

Sebuah Catatan.

Sudah hampir 9 bulan Proses Kegiatan belajar mengajar menggunakan model daring. Sebagai guru, tentu akan melaksanakan sepenuh hati.Selalu saja, banyak orang tua yang komplain dengan hasil yang sudah di berikan. Belum lagi yang marah marah karena tidak sabar mengajari anaknya. Tentu hal ini bisa di hadapi dengan bijak. Semua akan indah pada waktunya.

Jumat 20 November 2020, Mas Mentri mengumumkan tatap muka di buka Januari 2021. Suatu hal yang menggembirakan sekaligus harap harap cemas. Karena keputusan di serahkan kepada Pemda masing-masing dengan memperhatikan kondisi perkembangan kasus Covid di daerahnya. Tentu hal ini akan terus memperhatikan dan mengutamakan keselamatan peserta didik. Dilaksanakan dengan protkes yang ketat.Persoalan sekarang, kapan?

Jika memang sudah di perkenankan, sekolah akan intens untuk melakukan tatap muka 50% dari jumlah peserta didik. Tugas-tugas akan terlupakan, bahkan materi yang sudah di berikan lewat Google Classroom terhapus. Alasan kuota atau penyimpanan full.

Guru jika di suruh memilih, tatap muka yang terbaik. Karena akan terjadi interaksi langsung sehingga tak ada lagi jawaban lupa bu. Jawaban yang sangat familiar di telinga saat ditanya tentang pelajaran atau tugas. Namun, hasil ulangan sangat memuaskan. Rata rata di atas KKM, bahkan ada yang nilai 100. Luar biasa,ajaibnya sekolah online.

Mudahan dengan kabar bahagia di bukanya kelas tatap muka semakin menambah semangat. Apalagi menjelang Akhir Penilaian Semester. Tetap sehat, ingat pesan ibu 3 M.

Berau,22 November 2020

#Tantangan Menulis

#Semangat untuk guru

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya bu, online bikin sebagian besar nilai siswa melambung ... Bu ulasannya

23 Nov
Balas

Makasih bu sukses

23 Nov

Keren. Luar biasa cikgu ni. Emang betul ya bu, hasil belajar online ni ajaib jg

22 Nov
Balas

Makasih bunCan.Betul saya pun terheran heran dengan hasilnya. Ada siswa yg nilainya 100 terus ulangan padahal tugas ngga di kerjakan

22 Nov



search

New Post