Ratih Khairani

Penulis seorang wanita yang bernama Ratih Khairani ,lahir dan dibesarkan di kota Pangkalan Susu pada tanggal 28 Juni 1987.Penulis menempuh pendidikan sekolah da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Liburan Ke Tanjung Balai Karimun

Liburan Ke Tanjung Balai Karimun

Banyak hal menarik di dunia ini yang membuat kita mampu melakukan banyak hal. Semua dapat kita lakukan untuk menyenangkan diri dan bermanfaat bagi orang lain. Dengan melakukan hobi kita mampu menyalurkan apa yang ada didalam hati dan fikiran kita. Merefresh segala unek – unek yang ada di hati. Aku sangat menyukai travelling ke berbagai tempat. Mengisi waktu liburan bersama keluraga merupakan hal yang sangat menyenangkan. Memiliki quality time mampu mengeratkan keharmonisan bersama anak – anak . Menikmati setiap masa tumbuh kembang anak, aku merasa waktu ini sangat berharga .

Banyak tempat yang ingin ku datangi ,,ehmmmm walau hanya sedikit yang baru terjangkau ,dan setiap tempat ciri khasnya berbeda, sehingga memberi kesan yang pastinya sangat luar biasa menyenangkan .Impianku bisa mendatangi berbagai tempat di Indonesia . Dengan keterbatasan waktu dan lain hal itu rasanya tidak mungkin untuk aku lakukan . Mendekati liburan sekolah ,aku berencana mengajak keluargaku liburan ke pulau terluar di Indonesia. Tepatnya di Kepulauan Riau yang merupakan Pulau Terluar Indonesia. Pemandangan di sana begitu indah dengan hamparan laut lepas yang memiliki pemandangan begitu menakjubkan . Melihat laut yang berbatasan dengan negara luar,serta banyak juga bangunan unik sebagai ciri khas di daerah itu. Setiap daerah memberikan kesan berbeda yang dapat di ceritakan kepada keluarga dan anak didik ku agar pengetahuan mereka bertambah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mau banget kesini

16 Feb
Balas

Indah benar

16 Feb
Balas

Pulau ini memiliki pemandangan yang waaww, bisa menjadi alternatif tempat wisata saat liburan ...

16 Feb
Balas

Pulau ini memiliki pemandangan yang waaww, bisa menjadi alternatif tempat wisata saat liburan ...

16 Feb
Balas



search

New Post