RANI PUSPITA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Saleh, Sehat, Sukses Anak-anakku

Saleh, Sehat, Sukses Anak-anakku

Saleh, Sehat, Suksesnya Anak-anakku

Memiliki anak adalah hal paling luar biasa dalam hidup, bagaimana tidak dari sejak dalam kandungan, lahir, hingga mengurusnya sampai saat ini, banyak sekali momen-momen berharga yang dialami. Kadang memang rasanya anak-anak terlalu banyak menguras waktu dan emosi, tapi saat mereka berada jauh justru terasa waktu malah begitu lama dan hatipun kosong. Karenanya memiliki anak adalah hal luar biasa dan sungguh bersyukur telah diberikan kepercayaan untuk dapat bersama mereka.

Rasa syukur itulah yang membuatku begitu berharap mampu mendidik mereka menjadi manusia-manusia unggul yang dapat menjadikan diri mereka sukses di dunia dan akhirat dengan memiliki kesalehan sehingga bisa bertindak bijaksana ketika menghadapi masalah, tidak sombong, ya low profile dan down to eart lah serta selalu diberkahi dengan kesehatan sehingga mereka mampu mewujudkan tujuannya menjadi manusia yang diberkahi kemuliaan disisi Allah SWT.

Untuk mewujudkan hal tersebut tentu tidaklah mudah apalagi dengan kondisi harus membagi waktu antara bekerja di luar rumah dan mengurus serta mendidik anak-anak di rumah. Kadang seakan rasanya tidak mampu menjadi ibu yang baik karena tidak dapat selalu berada bersama mereka setiap saat. Karenanya tips dari berbagai pihak pun menjadi rujukan dalam mengasuh dan mendidik mereka.

Maka dalam mendidik aku mencoba konsisten -walau kadang sulit- dengan meluangkan waktu bersama mereka setiap hari, ya minimal satu sampai dua jam setiap harinya dengan menemani mereka mengerjakan pr atau kegiatan hariannya, menjadikan waktu bertemu sebagai pertemuan yang berkualitas, mencoba memberikan contoh teladan bukan hanya mendikte apa yang harus dilakukan, selalu mencoba menghubungi saat istirahat kerja agar dapat memantau kegiatannya, membawa mereka pada pergaulan dan pendidikan islami, menyiapkan menu-menu sehat sebagai bekal makanannya, bekerjasama dengan suami membuat kesepakatan hal-hal yang menjadi prioritas dalam mendidik mereka, dan terakhir tidak lupa selalu mendoakan mereka dalam sujudku. Dengan harapan semoga hal tersebut mampu mewujudkan tujuan menjadikan mereka manusia yang saleh, sehat, dan sukses. Aamiin.

Penulis adalah peserta kelas menulis SAGUSABU Cianjur

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menjadi ibu adalah tanggung jawab yang luar biasa.

26 Aug
Balas

Betul bu, semangat untuk semua ibu2 semua

26 Aug

Hebat..

26 Aug
Balas

Inspiratif banget bu.....keren #jempol

26 Aug
Balas

Ibu eneng, bu iis hatur nuhun

26 Aug
Balas

Makasih bu sabrina

26 Aug
Balas

Semoga anak kita kelak dapat menjadi tabungan amalan menuju Syurga

27 Aug
Balas

Aamiin YRA

27 Aug

Semangat , jadilah yang terbaik

26 Aug
Balas

Makasih pak

27 Aug

ibu itu luar biasa :)

26 Aug
Balas



search

New Post