Nurhamidar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

UAMBN-BK MTsMU Cupak

Alhamdulillah...kita patut besyukur ... Walaupun Madrasah kita tidak sehebat dan sebagus Madrasah lainnya...namun kita 3 tahun ini telah melaksanakan UAMBN -BK dengan Mandiri. Berbekal pengalaman pelaksaan 2.tahun sebelumnya proktor dan tekhnisi dapat menghendel kesulitan ataupun masalah yang terjadi saat ujian berlangsung.

Suksesnya pelaksaan ujian ini tak kalah pentingnya atas dukungan dan kerjasama yang baik dengan PT PLN (persero) dengan mengajukan surat permohonan agar tidak melakukan pemadaman dan perbaikan jaringan selama ujian berlangsung.

Jika tahun sebelumnya..pelaksanaan Ujian berbasis Kpmputer ini dilaksanakan dalam 3 sesi...untuk tahun ini sudah bisa 2 sesi karena fasilitas yang dimiliki sudah memadai.

Semoga pelaksanaan UN BK mendatang tetap bisa berjalan dengan baik seperti UAMBN-BK saat ini. Dan para siswa dapat mencapai hasil yang memuaskan dan membaik nama baik bagi Madrasah kita.Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post