Nurbaini

Lahir : Di Padang Tgl : 04 Mei 1972 Guru di MIN 4 Kota Padang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terapi Ruqiyah

Kppl Kemenag Kota Padang, menulis hari ke 11.

Untuk pengobatan penyakit yang tidak ditemukan secara medis orang melakukan semacam terapi ruqiyah.

Ruqiyah terbagi dua yaitu ruqiyah syar'iyah dan ruqiyah syarqiyah.

Ruqiyah syar'iyah yaitu pengobatan yang telah diajarkan oleh Rasulullah SAW dengan berdasarkan ayat-ayat Alquran. Setiap penyakit ada obatnya, kadang penyakit itu bermacam - macam sumbernya. Mungkin ada yang diantarkan oleh jin kepada tubuh kita adak kalanya penyakit yang dikirim melalui santet. Maka penyakit semacam ini tidak ditemui penyembuhannya secara medis,untuk itu perlu ruqiyah syar'iyah.

Selanjutnya ruqiyah syarqiyah yaitu ruqiyah yang dicampur adukkan bacaan ayat -ayat Allah dengan bacaan yang bukan berdasarkan alquran.

Maka ruqiyah semacam ini sangat dilarang oleh agama, karena telah termasuk syirik. Oleh sebab itu marilah beruqiyah dengan syariyah. Terimakasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Serem ya bun, klo sudah menyangkut dgn jin..

28 Feb
Balas

Ya bun... Semoga kita jauh lah dari yang demikian...

03 Mar



search

New Post