Nurbaini

Lahir : Di Padang Tgl : 04 Mei 1972 Guru di MIN 4 Kota Padang ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Shalat Jenazah

Shalat Jenazah

Gurusiana tatangan menulis hari ke 16.

Shalat jenazah hukumnya adalah fardhu kifayah. Untuk mempelajarinya dan mengajarkannya adalah tugas guru untuk peserta didiknya. 

Beriring dengan kemajuan zaman dan teknologi  semakin canggih membuat generasi muda lupa akan satu hal yang  harus dilakukan terhadap keluarganya yaitu ketika salah seorang keluarganya meninggal  dunia,salah satunya shalat jenazah. 

Memang untuk pelaksanaan shalat jenazah boleh semua orang, tapi alangkah baiknya keluarga terdekat lebih dulu mengambil posisi dalam pelaksanaan shalat jenazah misalnya anak lah yang menjadi imam ketika menyalatkan jenazah orang tuanya. 

Alhamdulillah  siswa MIN 4 Kota Padang setiap hari Selasa  pagi melaksanakan  praktek shalat jenazah. 

Dengan adanya praktek shalat jenazah ini dapat menjadi  nilai tambah bagi siswa MIN sehingga bisa dilaksanakannya ketika mereka dewasa nanti. Sekian Salam literasi. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bun..Mengambil bagian dari Fardu kifayah...adalah contoh ..keseriusan dalam beribadah...

03 Mar
Balas

Makasih pak

04 Mar



search

New Post