Nurbaini

Lahir : Di Padang Tgl : 04 Mei 1972 Guru di MIN 4 Kota Padang ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perayaan Khatam Al Qur an

Perayaan Khatam Al Qur an

Kppl Kementerian Agama menulis hari ke 10.

Acara perayaan kahatam al quran biasanya dilaksanakan ditempat anak -anak belajar mengaji.

Acara kahtam alquran merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh majelis guru dengan pengurus lainnya.

Anak yang dikhatamkan adalah anak yang telah mampu membaca alquran dengan benar dan sudah mampu menamtkan bacaan alqurannya.

Acara perayaan khatam alquran ini biasanya diawali dengan pawai. Anak-anak yang ikut khatam alquran tersebut diarak sekitar lingkungan kampung tempat mereka belajar.

Tujuan dari perayaan khatam alquran ini adalah untuk motivasi bagi anak anak agar cinta belajar al quran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post