Nurbaini

Lahir : Di Padang Tgl : 04 Mei 1972 Guru di MIN 4 Kota Padang ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KOPI SEMANGATKU....

KOPI SEMANGATKU....

KPPL Kemenag Kota Padang, menulis hari ke 9.

Pagi mau berangkat ketempat kerja terasa badan ini kurang bersemangat seperti biasanya. Mungkin kah ini karena kurang istirahat.

Beberapa har ini saya memang kurang istirahat karena banyak kegiatan.

Sampai ditempat kerja mata ini terasa tak mau terbuka seperti mau tidur. Tapi saya tak bisa tidur karena siswa -siswa saya sudah menunggu untuk menerima pelajaran hari ini. Saya tidak mungkin mengecewakan mereka karena mereka sangat bersemangat sekali ingin belajar dengan saya.

Tampa pikir panjang saya pergi kedapur tempat kerja, disana tersedia gula dan kopi, saya langsung nyalakan kompor gas untuk masak air agak segelas kopi.

Setelah kopi dan gula diaduk tunggu beberapa menit kemudian saya minum beberapa teguk kopi saja,kembali saya keruang kelas untuk melanjutkan pelajaran.

Sampai dikelas rasa kantuk yang saya rasakan sebelum minum kopi terasa telah hilang.

Bagi saya kopi memang mampu untuk mengatasi kantuk, bagaimana dengan sahabat semua...! Salam Literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post