Nurbaini

Lahir : Di Padang Tgl : 04 Mei 1972 Guru di MIN 4 Kota Padang ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Didikan Subuh...

Didikan Subuh...

KPPL Kemenag Kota Padang, menulis hari ke 7

Didikan Subuh adalah bagian dari proses pembelajaran dilembaga pendidikan Taman Alquran yang di kenal dengan nama TPQ di Kota Padang.

Proses pembelajaran di TPQ berlangsung selama 6 hari seperti disekolah atau madrasah.

Setiap Minggu pagi para santriTPQ mengikuti didikan subuh, yang mana acara didikan subuh itu diawali dengan shalat subuh berjamaah dilembaga TPQ tersebut.

Tujuan dari didikan subuh tersebut adalah menanamkan untuk selalu bangun subuh pada anak yang dimulai dengan shalat subuh tersebut dan dilanjutkan dengan penampilan bakat anak dalam bidang keagamaan, seperti pidato, praktek ibadah lainya.

Dengan didikan subuh ini anak-anak berani tampiI didepan orang banyak.(Salam Literasi)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post