nenden hazrianthi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Alah hanya ngomong doang

Jadi kalau hanya untuk ngomong semua orang bisa dong,pastinya begitulah harusnya berbicara dalam berbagai bahasa termasuk belajar bahasa inggris ya hanya untuk ngomong aja sih harusnya siswa smp negeri 3 tangerang selatan yang saya ajarkan untuk berbahasa inggris pun harusnya sudah bisa doong...

Masalah yang muncul untuk bisa ngomong doang menggunakan bahasa inggris berapa lama sih?

Banyak banget teori yang membahas untuk sekedar ngomong pakai bahasa inggris ada yang bilang waktu 100 hari cukuplah untuk bisa ngomong gimana caranya..? Makin penasaran saya dengar lagi ternyata bermacam macam teori untuk bisa ngomong dalam bahasa inggris pun sangat beragam,dan tetap adalah pastinya yang bisa dipraktekan yuuk cari tahu apa aja sih?

1.mulailah untuk disiplin berlatih berbicara setiap hari

2.mulai aja dengan hari ini harus disiplin loh kok sama yaa dengan nomor satu ?

3.mulailah untuk berlatih berbicara dalam bahasa inggris setiap hari karena kedisiplinan adalah sama dengan kesuksesan

4.find an english speaker and try to ask where does she/he goes

5.stand in front of the mirror and imagine you are on the chat show

6.imagine that your close friend is an english speaker

7.read or write a short article and try to retell it in your own english

8.make a video and use english in the dialogues

9.borrow,buy or steal if it is allowed an english magazines

10.memorizes your english vocabularies before you feel asleep and try to speak uo as soon as you wake up

Yaaah begitulah kalau hanya untuk ngomong doang semoga bermanfaat dan ini benar benar bisa dipraktekan just try this and let's check it is it work or not?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah tipsnya banyak sekali supaya bisa ngomong bahasa inggris doang, pastinya disiplin diri buat belajar bahasa Inggris. Tips ok bu. Salam literasi dan salam kenal dari kab. Tangerang. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

27 Dec
Balas

Trims ya pak doanya

28 Dec

Alhamdulillah, mendapat tips luar biasa agar bisa berbahasa Inggris dengan baik. Yang paling pasti, harus disiplin berlatih setiap hari, ya bu guru? Jazakillah khoir untuk tips luar biasa ini. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bu guru.

27 Dec
Balas

Trims ya pak doanya

28 Dec



search

New Post