Mustainah

Lahir di Blitar, 12 Juni 1970, riwayat pendidikan MI MiftahunNajah Tegalrejo Wling Blitari, MTsN Jabung Talun Blitar, PGAN Kediri, IAIN Sunan Ampel Malang, Pasc...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengawali dari Hikmah
Mengawali dari Hikmah

Mengawali dari Hikmah

Mengawali dari Hikmah

Oleh Mustainah

Tidak ada yang bisa melawan ketentuanNya. Sesuatu yang telah terjadi pastilah atas kehendakNya. Pagi itu saya berdua dari lembaga kami menghadiri undangan untuk menerima penghargaan Satyalancana dari kementerian agama kabupaten kami. Dengan senang hati kami berangkat, sengaja tidak bersamaan seperti biasanya naik motor sendiri, namun pagi itu kami diantar oleh suami, karena kami memakai kebaya dan harus berangkat pagi sekali.

Entah apa maksudnya ada salah satu dari guru kami yang memberi ucapan selamat dan sukses serta doa ditujukan kepada teman saya saja di group lembaga kami, sedangkan dia tahu kalau kami berdua mengikuti upacara HUT RI ke 78 di kantor kementrian agama kabupaten.dan anehnya teman saya pun juga membalas dengan ucapan terimakasih dan balik berdoa untuk teman-teman guru yang memberi ucapan dan sekaligus yang merespon ucapan selamat tersebut tanpa menjelaskan bahwa dia sebenarnya bersama saya.

Saya merasa tidak enak, karena bisa jadi timbul pertanyaan di hati teman-teman yang lain kok saya selaku kepala sekolah melihat anak buahnya mendapat penghargaan tidak memberi apresiasi sama sekali.padahal bersamaan di satu tempat. Saya berupaya menghilangkan perasaan saya yang tidak enak tersebut dengan menyibukkan diri menulis apapun yang sudah saya tulis ini, saya yakin dengan kejadian ini pasti Allah memiliki rencana terbaik dan terindah untuk diri saya. Salam semangat, sehat. 23-8-2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang keren bun

24 Aug
Balas

Terimakasih bunda Sofi atas junjungan dan supportnya, salam sehat dan sukses

24 Aug



search

New Post