Mustainah

Lahir di Blitar, 12 Juni 1970, riwayat pendidikan MI MiftahunNajah Tegalrejo Wling Blitari, MTsN Jabung Talun Blitar, PGAN Kediri, IAIN Sunan Ampel Malang, Pasc...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kuharus Mampu Bertahan

Tagur14

Kuharus Mampu Bertahan

Oleh Mustainah

Tak terasa waktu cepat berlalu, kini jarum jam sudah menunjuk diangka 10, aku harus bisa menorehkan goresan dalam waktu kurang dari dua jam. Itupun belum repaksi sih, yang jelas jikalau terjadi listrik padam yang jelas akan gagal tayang,dan terjerembab lagi. Ahtidak..., Bener bener uji yali atau senan jantung.

Hingga jam segini aku belum tahu apa yang harus ku tulis, mata sudah bliut hingga salah ketik dan bahkan ngelantur tak sinkrin antara keinginan dan kondisi. Pernahkan demikian. Bagi bagi solusi yoooook. Yang jelas biar tidak ngantuk langsung ambil air wudhu. Supaya ngantuknya hilang dan tidak terulang teridur lagi saat menulis, sehingga waktu upload terlewatkan. Tidak terlewatkan.

Tuuh kan tidak ada sinkronisasi antara pikiran dengan tarian jemari diatas keyboard. Satu tatanan kalimat sempat tersuasuntung, namun jadi cekikikan. Karena itu kucukupi sekian dulu aja mohon maaf atas segala sikap salam literasi sobat MGi.

Jambu 18 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post