Mustainah

Lahir di Blitar, 12 Juni 1970, riwayat pendidikan MI MiftahunNajah Tegalrejo Wling Blitari, MTsN Jabung Talun Blitar, PGAN Kediri, IAIN Sunan Ampel Malang, Pasc...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diajak Jalan Jalan.
Diajak jalan-jalan

Diajak Jalan Jalan.

Tagur 12

Diajak Jalan-jalan

Oleh Mustainah

Ayoo kita shalat dhuhur dulu, nanti kuajak jalan jalan. Mendengar ucapan suaminya hati Iin jadi berbunga bunga, sungguh tersanjung kali in Iin tersanjung. tumben biasanya suamiku ngajak aku pasti ada kebutuhan penting. . Setelah Kutanya ternyata tujuan utamanya membeli kain untuk seragam yayasan. Saya pikir kita berdua berangkatnya ternyata bersama beberapa pengurus yayasan. Kata Iin kepada suaminya, suami Iin diam seakan mengiyakan.

Sambil menunggu teman teman yayasan datang iin berbaring sambil mengistirahatkan tubuh untuk sejenak saja. , biar agak enakan badannya karena semalaman banyak melek. Entah apa yang ada dibenak suami Iin. Begitu teman teman sudah sama ngumpul, suami Iin pamit,, buk berangkat.

Tak begitu lama Iin pun berjalan jalan bersama sama teman yayasan. Begitu nyampek disebuah sawah berjalanlah dipematang naik turun pokoknya asyik sekali.tiba tiba jalan penuh dengan bebatuan jalan pun tertutup total. Terpaksa saya dan teman teman jalan kaki naik turun bahkan tak menemukan jalan untuk pulang. Banyak baca sholawat tak lama kemudian suami Iin datang dan bangun buk asarnya sudah mau habis. Sekian dulu,

Jambu, 12 maret 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang luar biasa keren

17 Mar
Balas

Terimakasih banyak bunda atas kunjungan dan apresiasinya, salam literasi

25 Mar

Terimakasih banyak bunda atas kunjungan dan apresiasinya, salam literasi

25 Mar

Ulasan yang luar biasa keren

17 Mar
Balas

Ulasan yang luar biasa keren

17 Mar
Balas

Alhamdulillaah, keren tulisannya, sukses selalu bu Mustainah

16 Mar
Balas

Alhamdulillah terimakasih atas kunjungan dan apresiasinya, sukses juga buat bunda zuyyinah

25 Mar



search

New Post