Mustainah

Lahir di Blitar, 12 Juni 1970, riwayat pendidikan MI MiftahunNajah Tegalrejo Wling Blitari, MTsN Jabung Talun Blitar, PGAN Kediri, IAIN Sunan Ampel Malang, Pasc...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berinteraksi

Tagur 15

Berinteraksi

Oleh Mustainah

Sebagai makhluk sosial manusia emang sangat butuh orang lain. mungkin hanya sekedar curhat, bercanda ria, saling ngobrol, omong omong ringan. Bahkan terkadang tidak bisa dipungkiri ketika bertemu orang lain justru akan menjadi jengkel, marah kecewa, dan bahkan menjadi backmood. Tidak semua orang bisa sepaham, dan tidak mungkin kita merubah seseorang agar sesuai dengan keinginan kita.

Seperti yang aku alami hari ini, kebetulan tetanggaku ada acara sunatan anaknya. Di tempatku sudah terbiasa jika ada yang repot maka kami saling membantu tanpa menunggu diminta. Dalam kondisi ini sudah tentu terjadi saling interaksi. Kemampuan berinteraksi jelas berbeda satu sama lain sesuai dengan karakter masing-masing. Kesabaran sangat dibutuhkan saat ini . Salam

Jambu, 19 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post