Muslim Sipayung

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjadi Kenangan Terindah
Sambutan mewakili kepala sekolah

Menjadi Kenangan Terindah

Tepat pukul 04.30 telepon berdering dari salah seorang sahabat mengabarkan bahwa rekan kerja berpulang kerahmatullah yakni Fadliwansyah Putra. Beliau adalah salah seorang pegawai tata usaha di SMP Negeri 1 Tebing Tinggi. Jelas terkejut mendapat kabar yang secara tiba-tiba tersebut karena berpulangnya kerahmatullah rekan kerja kami disekolah.

Mengenal sedikit tentang beliau semasa kerja, dia adalah sosok panutan bagi kami adik adiknya, bagaimana tidak? Beliau adalah sosok yang sangat ramah dan sangat baik disekolah. Memang beliau beberapa tahun ini mengidap penyakit namun tetap kerja dan tidak pernah sedikitpun mengeluh apalagi menunjukkan rasa sakit yang di derita beliau. Orangnya sangat supel dan welcome kepada semua orang. Keramahan dan kebaikannya disetiap hari nya membuat kami sangat merasa kehilangan dan itu mungkin menjadi kenangan terindah yang diberikan beliau. Tanggung jawab atas tugas yang diberikan kepadanya tentunya menjadi motivasi untuk kami yang ditinggalkannya.

Pagi tadi kami keluarga besar SMP Negeri 1 Tebing Tinggi berbondong bondong untuk bertakziah ke rumah duka, untuk memberi kan semangat dan dorongan agar keluarga tetap tabah dan sabar menghadapinya, sekitar pukul 10.00 WIB jenazah selesai dimandikan, saya diminta untuk menyampaikan kata dambutan mewakili dari SMP Negeri 1 dikarenakan kepala sekolah berhalangan hadir karena tugas yang sangat penting. Dalam sambutan saya bahwa beliau adalah sosok yang sangat baik dan ramah menjadi panutan untuk kami selama mendedikasikan dirinya di SMP Negeri 1 sebagai pegawai tata usaha.. Untuk itu kepada keluarga agar tetap tabah dan sabar dalam menjalani musibah ini sebab bukan dokter yang tidak hebat bukan pula obat yang tak mujarab namun Allah SWT lebih sayang terhadap beliau sesuai dengan janjinya beliau berpulang tanggal 30 maret 2020 sekitar pukul 03.30 WIB. Beliau dikebumikan di perkuburan bagelen gg ikhlas.

Akhirnya biarlah tulisan di gurusiana ini menjadi cerita bahwa kamu adalah sosok yg dapat menjadi panutan dan menjadi kenangan terindah kami keluarga besar SMPN1 Tebing Tinggi. Selamat jalan bang Fadliwansyah Putra.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahagia di surgaNya, ya, Put, Selasa itu msh ditanyanya apakah aku beli nasi juga krn ada pekerjaan sampai sore. Kepedulianmu membuat kami kehilanganmu

30 Mar
Balas

Semoga surga jaminannya...

30 Mar
Balas

Semoga sahabat bapak ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT... Jannatul firdaus. Sehat n bahagia selalu bersama keluarga tercinta. Barokallah.

30 Mar
Balas

Aamiin

30 Mar

Teringat dia duduk di dekat pagar samping sekolah, dan tak pernah lupa manyapa. Tenanglah dan damailah di surga Putra...

30 Mar
Balas

Aamiin

30 Mar

Teringat dia duduk di dekat pagar samping sekolah, dan tak pernah lupa manyapa. Tenanglah dan damailah di surga Putra...

30 Mar
Balas



search

New Post