Mirdayanti

Guru Biologi di SMAN 1 Kinali, Pasaman Barat, Sumbar. Seorang istri, ibu dari 2 anak dan Uci dari dua orang cucu....

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku Baru

Buku Baru

Tadi siang, hari Jumat 21 April 2023 buku ke-limaku datang. Kata pengantar kurir, paket ini sudah beberapa hari sampai, tapi alamat saya kurang jelas. Saya perhatikan alamatnya, oh iya, hanya nama jalan. Padahal saya selalu mencantumkan alamat sekolah, lebih mudah proses pengantarannya, kalaupun sekolah libur, biasanya kurir akan mengntarkan ke rumah karena memang rumah saya di sekitar SMA tempat saya mengajar.

Saya menerbitkan buku ke-lima karena tergoda dengan paket hemat dari Media Guru untuk kelompok penulis 365,di mana dana pra cetak dikurangi sebanyak Rp 365.000 dari normalnya Rp 850.000.

Saya mengirim naskah dan transfer biaya pra cetak tanggal 14 Februari 2023, tanggal 17 Februari 2023 saya sudah menerima lay out dan cover buku, gercep ya.Tanggal 2 Maret 2023 saya mengirim revisi dari lay out yang dikirim. Tanggal 24 Maret 2023, ISBN buku saya sudah keluar. Tanggal 2 April saya mengirim biaya cetak, hanya 8 buku, dan hari ini 21 April bukunya saya terima. Total prosesnya sekitar dua bulan.

Alhamdulillah, hadiah Idul Fitri yang diberikan Tuhan pada saya, semoga saya tetap bersemangat untuk menulis setiap hari dan bisa menerbitkan buku berikutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Rancak bana. Sukses selalu

21 Apr
Balas

Terima kasih, belajar sukses dari Sang Teladan kita, Pak Burhani.

22 Apr

Hadiah hari Kartini dan lebaran ini hehe.... Mantap, Bunda. Selamat yaa

22 Apr
Balas

Iya, dobel ya

23 Apr

Selamat ya Bu, terus berkarya

21 Apr
Balas

Amiin, insya Allah Bu.

22 Apr

Wauw...keren bgt bunda. Slmt & sukses sllu

22 Apr
Balas

Terima kasih, sukses juga untuk Bu Siska.

22 Apr



search

New Post