Mas Rahman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Charger

Charger

Mas Rahman

Tulisan ke 115

*****

Setiap benda yang diciptakan di dunia ini awalnya kosong. tetapi untuk terlihat indah, sempurna dan bermanfaat maka harus diisi. Seperti bumi dan isinya, rumah dan isinya dan manusia dengan isinya. Manusia didalam dirinya diisi dengan organ tubuh, jiwa dan ruh.

Manusia dalam menjalani kehidupan harus mengisi setiap hari dengan aktivitasnya, untuk menyempurnakan hablum minnas dan hablum minallah. Dan jika ingin sukses maka seseorang harus mampu memenej waktu agar memaksimalkan waktu yang ada dengan hal yang positif. Tanpa meninggalkan tugas utama mereka. Memenej waktu itu tidaklah mudah, dibutuhkan komitmen dan disiplin kerja untuk mencapai target yang diinginkan.

Sumiarti salah seorang Polwan di Kota Pariaman. Disela-sela kesibukan yang padat, Sumiarti mengisi waktunya dengan mendirikan bisnis Cafe Cermin Coffee yang dikelola bersama suami dengan konsep modern.

Orang Kota Pariaman yang terkenal duduk di kedai sekarang pindah nongkrong ke kafe. Tidak hanya generasi muda tetapi semua kalangan yang membutuhkan hiburan, membangun komunikasi dan jaringan. Maka Cafe Cermin Coffee ini cocok menjadi tempat untuk bertemu.

Kafe Cermin Coffee dengan lokasi dekat Pantai Cermin yang indah dengan desain kekinian, yang memungkinkan orang betah berlama-lama duduk di kafe ini. Disore hari pengunjung bisa duduk dipantai, berenang, surfing, bermain sepatu roda, skateboard, sepakbola dan menikmati wahana istana anak-anak. Apalagi menjelang sunset, banyak pengunjung yang datang kekafe yang mengabadikan momen yang indah ini untuk di posting di media sosial mereka. Dimalam hari suasana semakin indah, pengunjung dihibur dengan live music sambil menikmati cahaya bulan yang bertaburan bintang-bintang di langit.

"Hidup akan terasa indah di saat mengisi dengan produktifitas yang bermanfaat". - AKP. Sumiarti, SH.

Mari kunjungi kafe cermin dengan menikmati kuliner dan suasananya.

Salam Literasi.

Pariaman, 3/8/23.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post