LILIK AZIZAH

Riwayat pendidikan 1998 STAI Ibrahimy Genteng-Banyuwangi 1993 SMT Pertanian Tri Bhakti Tegaldlimo-Banyuwangi 1987 SD Muhamadiyah Kendalrejo-Tegaldlimo-Banyuw...

Selengkapnya
Navigasi Web
Serunya Menebar Keceriaan Bersama MI Islamiyah Part 2

Serunya Menebar Keceriaan Bersama MI Islamiyah Part 2

Ada ungkapan” Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, meskipun faktanya tidak sepenuhnya selalu benar, akan tetapi pada umumnya yang terjadi demikian adanya. Oleh karenanya pada hari ini, Selasa 30 Mei 2023, Mi Islamiyah Kumendung mengadakan Bakti sosial dengan tema Menebar Keceraiaan berupa pelayanan Konsultasi kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar di wilayah Kumendung Muncar. Dalam hal ini MI Islamiyah bekerjasama dengan Rumah Sakit NU Mangir Banyuwangi. Adapun tenaga medis yang diperbantukan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kumendung ini berjumlah orang.

Layanan ini baru dimulai pukul 08.00 – 12.00 Wib, namun masyarakat sekitar sudah antusias datang lebih awal dari jadwal yang ditentukan. Antusiasme masyarakat ini tentunya terdorong oleh keinginan supaya tahu kondisi kesehatannya seperti apa dan bagaimana serta bisa mendapatkan obat terhadap penyakit yang dideritanya secara gratis. Harapannya bisa kembali pulih normal seperti sedia kala. Demikian pula yang menjadi harapan bagi pengelola Pendidikan MI Islamiyah.

Suatu kebahagiaaan tersendiri bagi MI Islamiyah manakala bisa menjadi sarana yang memberikan kemanfaatan berarti bagi masyarakat sekitar. Dengan demikian Kesenjangan yang terjadi antara pengelola pendidikan MI dengan Mayarakat dapat dihindari. Hal ini begitu urgen karena masyarakat sekitar adalah penyangga bagi kelestarian keberadaan MI. Bertumbuh dan berkembangnya keharmonisan dengan masyarakat sekitar diharapkan akan menjadikan MI sebagai bagian tak terpisahkan yang dibutuhkan dan dicintai oleh masyarakat disekitarnya.

Kegiatan bakti sosial berupa pelayanan konsultasi dan pengobatan gratis ini merupakan bagian dari serangkaian Acara Harlah MI Islamyah Kumendung ke 59 dan Wisuda Tahfidz dan Wisuda Purna Siswa kelas 6 Tahun ajaran 2022/2023 yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 31 Mei 2023.

Dengan senantiasa berupaya melakukan terobosan-terobosan dan berinovasi, Semoga madrasah ke depan semakin hebat bermartabat, mandiri berprestasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih

30 May
Balas

salam literasi mencerahkan

30 May
Balas



search

New Post