Latifatul Husna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
THE REAL SUPERHERO

THE REAL SUPERHERO

Sosoknya yang dingin terkadang membuatku tak begitu dekat dengannya. Namun dibalik dinginnya tersimpan rasa kasih dan sayang yang tak ada lelaki lain yang mampu memberikan cinta yang sama sepertinya. Memang begitu adanya. Ia terlalu ego untuk menunjukkan kepeduliannya. Bibir terasa keluh tiap kali harus mengucapkan rasa sayang kepada kami anak anaknya.

Ayah memang tak sering berbicara. Namun isi hatinya sangat lembut pada anak anaknya. Seorang ayah pasti menaruh rahasia yaitu berwujud harapan agar anak anaknya nanti bisa jadi orang yang berbakti pada orangtua. Ayah juga kerap fikirkan hal yang terbaik apa yang bisa ia berikan untuk anaknya

            Terkadang jika kita memohon untuk meminta sesuatu barang dengan harga yang belum terlalu penting, maka ayah hanya memberikan respon dengan cara diam. Maka dengan begitu aku sudah faham, sebab dengan diamnya menunjukkan kalau ia tak mengizinkan.

Seorang ayah bukan hanya suka memberi nasihat pada anak-anaknya, tetapi juga membiarkan anak menjalani hidupnya sendiri, karena dengan begitulah anak bisa belajar tentang kehidupan

Mungkin ayah jadi urutan kesekian didalam hati kita. Terkadang bahkan juga kita para anak pun merasa keluh untuk mengungkapkan sesuatu kepada ayah. Tapi sangat signifikan perbedaan jika pada ibu. Kita biasanya begitu lancar mengatakan beribu terimakasih kepada seorang ibu. Namun akan sedikit terbata-bata untuk mengatakan sebaris kata sayang dan terimakasih untuk sang ayah.

Pak, kami anak-anakmu mungkin jarang mengungkapkan cinta dalam bentuk kata-kata mutiara indah kepadamu. Tapi percayalah, rasa sayang dan cinta yang kami miliki sama besarnya dengan rasa cinta kami kepada ummi.

Kau memang tak banyak menunjukkan ekspresi dengan ucapam, tapi tepukan ringan di pundakku dan genggaman erat tanganmu ketika menjabat tanganku begitu erat dan kokoh yang menunjukkan dan cukup membuatku faham bahwa kau sangat bangga kepadaku.

Ada sesak di dada yang tak bisa kutahan, sebab rindu ini tak terbiaskan. Ingin rasanya berjumpa meski hanya sebentar saja. Ada rindu yang gak pernah habis. Aku rindu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post