Latifatul Husna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ROAD TO BE A SUCCESS

ROAD TO BE A SUCCESS

Setiap kita pastilah memiliki kriteria capaian yang dituju dalam setiap proses perjalanan sebagai  goals hidup dan kehidupan yang diharap. Sukses adalah kemampuan untuk menjalani hidup kita sesuai dengan keinginan kita, melakukan apa yang paling dinikmati, dikelilingi oleh orang-orang yang kita senangi dan hormati. Kebanyakan orang  menganggap pengertian sukses adalah  disaat kita wisuda, pada saat naik jabatan, atau pada saat menerima penobatan sebagai orang teladan, orang terpandai atau sejenisnya. Namun pada hakikatnya, maknsa sukses yang sesungguhnya bukanlah terkait hal itu, tapi lebih dari itu semua.

Tak perlu berbangga hati ketika kita mampu mendapatkan apa yang kita inginkan. Karna ketika itu sesungguhnya kita belum lah berhasil. Namun ketika keberhasilan kita  di share ke orang orang, dan ketika keberhasilan kita dipergunakan untuk kemaslahatan orang orang disekitar kita, maka itulah kesuksesan yang sesungguhnya, sebab sesuatu hal dikatakan sukses apabila capaian yang kita raih mampu didapat dan berguna bagi banyak orang.

 

Sukses itu bukan suatu tujuan akhir dengan kualitas seadanya dan menghalalkan segala cara untuk mencapainya, tetapi sebagai suatu proses yang harus di lakukan setahap demi setahap, dan hari demi hari , bahkan menit demi menit dalam proses perjalan hidup kita. Nikmati prosesnya. Selipkan selalu doa disetiap urusan yang kita perbuat. Agar Allah swt senantiasa memberi kemudahan dan kelancaran untuk menuju hal yang kita inginkan.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post