Latifatul Husna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENJEMPUT CINTA DENGAN CITA CITA

MENJEMPUT CINTA DENGAN CITA CITA

Setiap insan tidak akan terlepas dari pilihan. Semua pasti menginginkan yang terbaik untuk kehidupan dan masa depannya. Lalu ketika kita harus dihadapkan antara cinta dan cita cita, manakah yang harus dipilih? Cita cita sangat penting dimiliki oleh setiap insan sebagai bekal dan panduan untuk terus melangkah dan menjalani hidup. Dengan cita cita kita akan lebih bersemangat menjalankan aktivitas dan menjadikan pribadi kita lebih baik lagi, karena dengan begitu kita memiliki goals atau tujuan yang ingin kita gapai. Sedangkan cinta merupakan hal sederhana namun memiliki peranan penting dalam diri kita. Semua orang memiliki dan mengenal cinta walau tidak semua orang memiliki pengalaman percintaan yang sama.

         Cita cita dan cinta merupakan dua hal yang sama pentingnya. Ketika kita menjadikan cinta sebagai skala prioritas, maka kehidupan kita akan tertinggal. Karena hidup tanpa bekalan cita cita juga tidak akan bermakna. Begitu juga sebaliknya. Tanpa cinta, kehidupan yang kita jalani tidak akan berwarna

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post